YUDISIUM KE 20 JURUSAN TEKNOLOGI PERTANIAN

Pada tanggal 27 Januari 2020 Jurusan Teknologi Pertanian  melaksanakan acara rutin Rapat Terbuka Yudisium ke XX Tahun akademik 2019/2020 dengan jumlah 107 wisudawan. Adapun rincian yaitu 45 wisudawan dari Program Studi Keteknikan Pertanian dan 62 wisudawan dari Program Studi Teknologi Industri Pangan. Dalam rapat terbuka yudisium ke XX Jurusan Teknologi Pertanian dihadiri oleh dosen, teknisi, administrasi jurusan, serta hadir juga Wakil Direktur II Politeknik Negeri Jember Bapak Ir. Abi Bakri, M.Si dan perwakilan Stakeholder.

Acara diawali dengan masuknya para wisudawan satu persatu dengan diikuti kepala jurusan teknologi pertanian Bapak Dr. Yossi Wibisono, STP, MP, Sekretaris Jurusan Teknologi Pertanian Bapak Ir. Anang Supriyadi S, MP, Ketua Program Studi Keteknikan Pertanian Bapak Ir. Yana Suryana, MT, Ketua Program Studi Teknologi Industri Pangan Bapak Ir. Agus Santoso, M.Si , dan Ketua Program Studi Teknologi Rekayasa Pangan Ibu Dr. Elly Kurniawati, S.TP, MP.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Direktur Politeknik Negeri Jember oleh Sekretaris Jurusan Teknologi Pertanian Bapak Ir. Anang Supriyadi S, MP diawali dengan dibacakannya SK  dan diteruskan IPK dari wisudawan Keteknikan Pertanian (TEP) lalu dilanjutkan Teknologi Industri Pangan (TIP).

Acara selanjutnya pemberian sertifikat penghargaan kepada wisudawan serta pemberian penghargaan cindra mata kepada wisudawan yang meraih IPK tertinggi dari Program Studi Keteknikan Pertanian yaitu Lilis Nurhayati dan Program Studi Teknologi Industri Pangan Rizka Dwi Hartanti oleh Kepala Jurusan Teknologi Pertanian di damping oleh masing-masing ketua program studi.

Acara dilanjutkan dengan pesan-pesan dari perwakilan mahasiswa yaitu Rizka Dwi Hartanti. Dilanjutkan sambutan oleh kepala jurusan teknologi pertanian lalu perwakilan stakeholder.

Acara terakhir yaitu pembacaan doa yang dibacakan oleh bapak asmuni dengan dilanjutkan penutupan rapat terbuka yudisium ke XX Jurusan Teknologi Pertanian oleh Kepala Jurusan Teknologi Pertanian.